Migrasi dari Hosting WordPress Ke Server Sendiri

Assalamualaikum kawan semua. Kali ini saya ingin memberitahu bahwa blog saya ini yang beralamat di katahugo.wordpress.com akan sesegera mungkin akan saya terminate hehe. Alasannya ya karena sekarang Alhamdulillah sudah punya server sendiri hehe, meskipun harganya murah dengan spesifikasi pas-pasan.

Nah dengan pemberitahuan ini saya kabarkan pula untuk mengunjungi situs saya di www.katahugo.info. Disitu saya akan kembali melakukan kegiatan saya dengan membagikan tulisan saya. Kenapa saya pindah? Ya karena ada server baru trus juga biar keliatan professional dong hehehe.

Selanjutnya jika kalian ingin menghubungi saya bisa lewat email di hugo@katahugo.info atau melalui akun social media insyaAllah saya balas secepat kalian mengirim pesan hehe.

Baiklah cukuo sekian yang bisa saya sampaikan. Dalam 2 Minggu kedepan blog ini akan saya hapus. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

